top of page
Search

Apa Saja Keuntungan Menjadi Member De WAVE

dewave.id - Kemudahan selalu kami berikan agar pelanggan setia De WAVE dapat dengan mudah bergabung menjadi member. Anda bisa datang langsung ke cabang De WAVE terdekat, dengan melakukan transaksi treatment. Tunjukan member digital Anda atau dengan menyebutkan nomor handphone, Anda akan mendapatkan manfaat dan penawaran yang begitu banyak.



Keuntungan Program Member De WAVE


Sebagai bentuk penghargaan kami kepada pelanggan setia De WAVE Familly Massage, Reflexology & Beauty Bar, kami memberikan fasilitas member digital agar pengalaman treatment Anda semakin berkesan dengan berbagai kuntungan yang kami berikan. Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menjadi member De WAVE, berikut beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

 

1. Diskon dan Penawaran Khusus


Dengan memiliki member De WAVE, Anda mendapatkan diskon khusus atau penawaran khusus yang tidak tersedia untuk pelanggan umum. Harga layanan yang ditawarkan lebih terjangkau dan menghemat biaya treatment, bagi pemilik member De WAVE. Diskon ini bisa Anda gunakan untuk treatment khusus.

 

2. Hadiah atau Poin Reward


Member De WAVE bisa memberikan hadiah atau poin reward setiap kali Anda melakukan treatment atau transaksi di De WAVE. Hadiah atau poin ini dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan produk atau layanan treatment gratis atau hadiah lainnya.

 

 

3. Akses ke Acara Khusus


Beberapa member De WAVE memberikan akses ke acara khusus atau pengalaman yang tidak tersedia untuk pelanggan umum. Misalnya member De WAVE dapat undangan ke acara eksklusif De WAVE atau mendapatkan tiket gratis ke acara tertentu. Dengan memiliki member De WAVE, Anda akan merasa istimewa dan memiliki akses ke pengalaman yang unik yang tidak dapat dinikmati oleh semua orang.

 

4. Kemudahan Transaksi


Jika Anda memiliki member De WAVE, transaksi Anda menjadi lebih mudah dan cepat. Selain itu, Anda akan mendapatkan diskon, penawaran khusus dan poin reward. Sebagai pelanggan setia, Anda sangat bernilai.

 

Jika Anda suka perawatan dan massage, Anda bisa ajak pasangan ke tempat pijat terdekat di De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar. Ingin tahu lebih detail tentang De WAVE, Anda bisa mengikuti sosial media De WAVE disini, Anda juga bisa daftar menjadi member De WAVE disini, supaya Anda bisa menikmati berbagai macam promo menarik dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.

160 views0 comments

Comments


bottom of page