top of page
Search

Apa Saja Yang Harus Anda Ketahui, Sebelum dan Sesudah Waxing

dewave.id - Semua orang sudah tidak asing lagi dengan treatment waxing, salah satu perawatan penghilang bulu di bagian tubuh yang paling popular, dan efektif dibandingkan dengan shaving. Waxing juga tidak boleh dilakukan sembarangan, karena dapat mengakibatkan iritasi kulit. Oleh karena itu, persiapan sebelum dan sesudah waxing wajib Anda lakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.



Persiapan Sebelum dan Sesudah Melakukan Waxing


Supaya waxing yang Anda lakukan berjalan lancar dan tidak terjadi iritasi, sebaiknya Anda lakukan beberapa tahap waxing.

 

Pilih Tempat Beauty Bar Terbaik


Ketika melakukan treatment waxing, terutama bagi Anda yang memiliki kulit sensitive. Pastikan memilih tempat beauty bar terbaik, untuk melakukan treatment waxing Anda. Salah satu tempat yang bisa di jadikan rekomendasi untuk treatment waxing adalah De WAVE Beauty Bar Jogja City Mall yang menawarkan berbagai layanan beauty bar seperti waxing, nail art dan collagen hand treatment.


Bahan yang digunakan De WAVE Beauty Bar Jogja City Mall merupakan bahan-bahan yang premium, dan tidak menyebabkan iritasi pada kesehatan kulit setelah melakukan waxing.



Pastikan Kulit Dalam keadan Sehat


Treatment waxing tidak bisa dilakukan, jika kulit Anda sedang iritasi atau luka. Apabila kulit dalam keadaan tidak sehat, sebaiknya tunda jadwal untuk melakukan waxing. Selain itu, untuk menangkan kulit ketiak, Anda bisa melakukannya dengan berendam atau mandi air hangat. Relaksai kulit ini akan memberikan efek santai sebelum melakukan waxing yang sering dianggap menyakitkan.



Gunakan Pelembap


Ketika proses waxing Anda akan merasakan sedikit sakit, karena tarikan yang cukup kencang dibagian tubuh yang di waxing. Oleh karena itu, pemakaian pelembab akan membantu Anda untuk menenangkan kulit setelah proses pencabutan bulu. Kemudian gunakan mirael serum untuk membantu mencerahkan, mengurangi kecepatan pertumbuhan bulu dan terhindar dari iritasi kulit.

 

Hindari Berjemur


Setelah melakukan waxing, wajar jika kulit Anda lebih sensitive dibandingkan sebelumnya. Hindari berjemur dan beri waktu selama 48 jam setelah waxing, hal ini dilakukan agar kulit kembali normal dan Anda bisa melakukan aktivitas seperti biasa.



Rekomendasi Salon Waxing di Jogja


Setelah mengetahui informasi yang harus Anda perhatikan sebelum dan sesudah melakukan waxing. Pastikan Anda jangan sampai salah, memilih tempat salon untuk melakukan waxing di Jogja. Anda bisa kunjungi De WAVE Beauty Bar Jogja City Mall, tempat ini menyediakan menu treatment yang lengkap mulai dari premium waxing, collagen hand treatment dan nail art.

 

Re-opening De WAVE Beauty Bar Jogja City Mall akan dimeriahkan dengan berbagai macam diskon menarik dan promo yang dapat Anda nikmati secara langsung di De WAVE Beauty Bar Jogja City Mall. Spesial re-opening De WAVE Jogja City Mall, Anda berkesempatan mendapatkan diskon 50 Persen untuk 2 orang.

Supaya tidak ketinggalan informasi De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar Jogja City Mall, Anda bisa mengikuti sosial media De WAVE. Daftrakan juga diri Anda sebagai member De WAVE, supaya Anda bisa menikamati promo menarik dan diskon khusus di waktu-waktu tertentu.

50 views0 comments

コメント


bottom of page