top of page
Search

Dapatkan Kulit Cerah dan Bersinar Dengan Perawatan Body Spa

dewave.id - Jika Anda menginginkan kulit tubuh yang sehat, bersih dan bersinar, tidak ada salahnya melakukan treatment body spa secara rutin di tempat spa terdekat. Berikut ini langkah-langkah yang harus Anda tahu sebelum melakukan treatment Body Spa.


Apa itu Body Spa?


Sebelum membahas tentang perawatan body spa, alangkah baiknya kita cari tahu pengertian spa. Jika kita melihat dari sejarah, spa adalah nama kota di Belgia yang memiliki sumber mata air dan dipercaya memiliki manfaat untuk kecantikan. Seiring dengan perkembangan zaman, spa bukan lagi terapi air saja, tetapi perawatan tubuh yang memiliki banyak manfaat.

Treatment body massage bisa Anda lakukan di tempat massage terdekat. Treatment ini terdiri dari beberapa tahapan agar hasilnya lebih maksimal. Tahapan-tahapan body spa adalah melakukan pijat seluruh badan, lulur, masker dan berendam atau mandi


Body Massage (Pijat Tubuh)



Body massage adalah jenis pijat yang bermanfaat untuk relaksasi otot yang kaku, melancarkan metabolism tubuh, peredaran darah dan membuat kulit menjadi lebih kencang. Ketika treatment, tubuh Anda akan dipijat memakai cream massage oleh terapis. Anda bisa memilih krim yang mengandung aromaterapi agar tubuh lebih rileks dan melembapkan kulit tubuh Anda. Alangkah baiknya Anda rutin melakukan treatment ini, terlebih jika Anda memiliki aktivitas yang padat dan berdampak pada kondisi tubuh.


Body Scrub (Lulur)



Setelah melakukan treatment body massage, langkah selanjutnya adalah body scrub. Salah satu yang harus Anda pahami, bahwa kulit akan teregenerasi setidaknya dalam waktu 28 hari. Meski sel kulit mati bisa dibersihkan dengan mandi biasa, tentu tidak bersih sempurna.


Oleh sebab itu, Anda bisa melakukan perawatan lulur yang mampu membersihkan sel kulit mati Anda yang selama ini membuat kulit tubuh Anda tampak kusam dan gelap agar tergantikan dengan sel kulit baru yag lebih muda, bersih dan bersinar.


Body Mask (Masker)



Setelah melewati tahapan scrub atau lulur, langkah selanjutnya adalah body mask atau masker. Selain wajah, tubuh juga butuh perawatan body mask ini. Masker berfungsi sebagai pendingin badan dan penutup pori-pori setelah melakukan treatment yang dapat melembapkan kulit.


Banyak jenis masker yang bisa Anda pilih, ada yang berbentuk bubuk atau berwarna, cairan bening seperti gel dan lainnya, disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Body mask memiliki banyak manfaat untuk membersihkan, menjaga kekencangan kulit dan menutrisi kulit. Jika Anda rutin melakukan treatment ini, maka kulit tubuh Anda pasti lebih sehat, bersih dan bersinar.


Berendam atau Mandi



Tahapan terakhir saat treatment body spa adalah berendam atau mandi. Berendam di jacuzzi, bermanfaat untuk menghilangkan reduksi dari bahan-bahan treatment sebelumnya seperti lulur, masker, dan cream massage, serta sebagai sarana relaksasi tubuh. Tidak hanya itu saja, otot menjadi lebih rileks, kulit tubuh menjadi lebih lembap dan bisa menghilangkan bau badan yang kurang enak karena berendam di jazzuci akan diberikan aromaterapi yang bisa disesuaikan dengan selera Anda.


Cara untuk memutihkan kulit tubuh dengan berendam atau mandi susu yang sudah terbukti manfaat untuk memutihkan kulit. Jika Anda selesai berendam tubuh Anda akan diolesi dengan body lotion yang mengandung moisturizer untuk menjaga kesegaran dan kekenyalan kulit.


Rekomendasi Tempat Body Spa Terdekat



De WAVE sebagai tempat body spa yang menawarkan suasana rileks seperti bintang lima dengan harga terjangkau, Anda jangan kaget kalau betah berlama-lama di De WAVE Family Massage, Salon & Reflexology. Selain tempat spa massage yang mewah, perawatan yang disediakan De WAVE sangat beragam termasuk layanan kecantikan seperti manikur pedikur, nail art, nail gel polish, nail extention dan remove.


Jika Anda ingin mendapatkan info lebih detail, bisa mengikuti sosial media De WAVE disini. Anda juga bisa daftar member De WAVE disini, supaya kamu bisa menikmati berbagai macam promo menarik, dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


Jika di kota Anda belum ada brand spa, massage, salon dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami disini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa De WAVE disini.

304 views0 comments

Comments


bottom of page