top of page
Search

Nail Art Garis, Bikin Kuku Tampil Cantik dan Menarik

Updated: Jun 9, 2023

Bagi Anda yang memiliki kuku panjang namun ingin tampilan kuku tetap cantik, Anda bisa menghias kuku dengan nail art agar tampilan kuku semakin cantik dan menarik. Nail art menjadi tren sejak lama karena keindahannya yang membuat seseorang tampil percaya diri. Perpaduan warna dan gambar yang beragam pada nail art membuat kuku terlihat unik. Salah satu nail salon yang bisa Anda coba adalah nail art garis.


Nail art garis adalah hiasan kuku dengan bentuk garis-garis, membuat kuku tampil cantik dan menarik. Adanya hiasan garis pada kuku akan memberikan kesan manis pada jari tangan. Namun perlu Anda perhatikan, pengaplikasian kuku ini harus dilakukan dengan teliti agar hasilnya lebih maksimal. Anda bisa datang langsung ke tempat nail salon terdekat.


Rekomendasi Desain Nail Art Garis


Ada banyak referensi atau model nail art garis yang bisa jadi rekomendasi. Jika Anda ingin tampil beda lewat jari-jemari, Anda bisa mencoba nail art garis sebagai seni mempoles kuku agar tampil cantik. Biar Anda punya banyak referensi nail art yang unik, simak beberapa inspirasi desain nail art garis yang bisa Anda coba.


Minimalist Grey and Gold



Minimalist Grey and Gold adalah nail art yang memadukan warna abu gelap dengan warna gold. Dengan perbandingan 90 persen warna abu dan 10 persen warna gold yang dihadirkan secara minimalis.


Lengkungan yang menghiasi kuku menambah kesan anggun dan elegan. Jika Anda memilih nail art satu ini, kuku Anda akan dibentuk lengkung karena nail ini termasuk warna matte. Cara membuatnya harus disesuaikan dengan kuteks khusus warna mate. Selain warna gold, Anda bisa menggantinya dengan warna silver atau warna yang menyala, sesuai selera Anda.


Bridesmaid Nails



Meski nail jenis ini biasa digunakan untuk momen pernikahan, bukan berarti Anda tidak bisa memilih desain yang satu ini. Perpaduan warna putih dan pink dengan pola yang unik dan memikat. Nail art garis yang satu ini akan membuat kuku kamu lebih mewah.


Anda bisa melakukannya dengan memoleskan kuteks warna pink, kemudian tambahkan koteks warna putih dengan sentuhan pola yang dapat disesuaikan dengan keinginan.


Coffee Lines



Nail dengan perpaduan warna coklat muda, coklat gelap, krem dan nude sebagai warna dasar untuk menunjang penampilan Anda. Agar hasil lebih maksimal, pilih kuku yang panjang atau kamu bisa menunggu sampai kuku tumbuh, hal ini bertujuan agar warna lebih keluar.


Less For The Best



Kalau desain kuku sebelumnya dianggap terlalu polos dan menginginkan desain yang meriah, Anda bisa mencoba desain yang satu ini. tIdak perlu merubah banyak desain, jika Anda sudah membuat garis ditengah, maka Anda tinggal menambahkan variasi warna garis seperti putih atau warna lain. Bentuk garis tidak harus tegak lurus, Anda bisa buat menyaming atau mainkan ketebalan garis sebagai variasi.


Unpattern Monochrome



Bagi Anda yang ingin menyukai warna monokrom, Anda bisa coba desain yang satu ini. Meski garis-garis tampak jelas dan tidak beraturan, hal ini diciptakan dengan pola yang konsisten dan memukau.


Tambahkan gel polish agar hasil nail art Anda terlihat mengkilat. Anda bisa melakukannya dengn poles warna dasar hitam atau putih, kemudian dilanjut dengan garis sesuai dengan keinginan Anda.


Rekomendasi Nail Art Purwakarta



De WAVE adalah salon nail art di Purwakarta yang bisa Anda temukan dengan mudah. De WAVE selalu menggunakan produk dengan kualitas terbaik untuk kuku Anda, termasuk rangkaian scrub. Perawatan nail di De WAVE sangat beragam, mulai dari manicure pedicure, poles dan gel. Tidak hanya itu saja, Anda bisa menambahkan beberapa desain, stiker ke kuku Anda.


Jangan khawatir dengan harga nail art di De WAVE Purwakarta, mulai dari Rp 50 ribu sudah bisa merasakan perawatan kuku. Salon nail ini bisa Anda temukan di De WAVE Purwakarta, Jl. Veteran No.103, Nagri Kaler, Purwakarta, Jawa Barat 41115


Jika Anda ingin mendapatkan info lebih detail, bisa mengikuti sosial media De WAVE di sini. Anda juga bisa daftar member De WAVE di sini, supaya kamu bisa menikmati berbagai macam promo menarik, dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


Jika di kota Anda belum ada brand spa, massage, salon dan reflexology yang terpercaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami di sini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa De WAVE di sini.

483 views0 comments

Comments


bottom of page