top of page
Search

Perbedaan Facial Wajah dan Totok Wajah

Standar kecantikan perempuan Indonesia salah satunya adalah memiliki kulit wajah yang kencang, lembut, berseri, putih, dan bersih. Tidak heran jika hampir semua wanita ingin memenuhi standar tersebut, bahkan rela antri di pusat kecantikan seperti de WAVE. Selain itu tampil cantik dan bersih bisa meningkatkan kepercayaan diri.


Masih banyak cara yang bisa mewujudkan kulit cantik dan memesona. Selain dengan totok wajah dan facial wajah. Namun masih banyak orang bingung melakukan perbedaan perawatan ini. Buat Anda yang ingin tahu tentang perbedaan facial wajah dan totok wajah. Silahkan simak informasi berikut ini.


Tujuan Totok Wajah dan Facial Wajah



Salah satu penyedia jasa totok wajah dan facial wajah adalah de WAVE Therapy and Reflexology. Treatment ini memiliki manfaat kecantikan wajah dan kulit yang bisa jadi segar.


Namun fungsi dari treatment ini berbeda. Totok wajah dikenal sebagai pengobatan tradisional dari Tiongkok, yang dikenal dengan akupuntur, selain itu totok ini berfungsi melancarkan peredaran darah.


Perawatan ini menekankan pada titik bagian wajah tertentu. Selain membuat kulit menjadi segar dan bercahaya, manfaat totok wajah bisa meringankan migran, mengatasi sakit kepala, dan mengusir stres serta rasa cemas.


Sedangkan facial memiliki tujuan membersihkan wajah dan mengurangi komedo. Perawatan ini bisa dilakukan di tempat spa Jogja. Facial ini bermanfaat untuk membersihkan dan menyegarkan wajah, serta menghilangkan komedo, mengencangkan kulit, mengontrol minyak, mengecilkan pori-pori, meregenerasi sel kulit mati, mengecilkan pori-pori, hingga mencegah jerawat.


Proses Totok Wajah dan Facial Wajah di Spa Jogja

Teknik yang dilakukan berbeda. Facial wajah dimulai dengan membersihkan area wajah dengan pembersih yang bertujuan untuk membersih kan kotoran yang menempel pada wajah.


Sedangkan peeling scrub memiliki tujuan mengangkat sel kulit mati. Setelah itu treatment ini diakhiri dengan pemakaian masker untuk mengangkat sisa kotoran dan menutupi pori-pori.


Selain itu, ada facial yang dimulai dari massage wajah, tergantung kondisi customer. Treatment ini bisa membersihakan wajah, bahkan bisa terhindar dari berbagai permasalahan kulit misalnya jerawat.


Totok wajah dengan cara tradisional, dimulai dari membersihkan area wajah memakai pembersih, setelah itu dilakukan bagian inti yaitu teknik pemijatan.


Pemijatan bisa dilakukan pada titik tertentu pada wajah seperti pelipis dekat mata, tengah dahi, garis senyum, dan dahi atas. Pemijatan pada area ini, bermanfaat untuk memperlancar aliran peredaran darah sehingga bisa membuat kulit wajah menjadi kencang, cerah, bahkan bisa membuat lebih awet muda.


Nah, jadi totok wajah dan facial wajah memang berbeda. Penjelasan perbedaan sudah dijelaskan diatas. Informasi ini penting apabila Anda bingung memilih perawatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


Setelah menentukan pilihan yang tepat, Anda bisa datang ke spa jogja atau di de WAVE Therapy and Reflexology untuk memulai treatment totok wajah atau facial wajah. de WAVE juga sudah tersedia di beberap kota seperti Yogyakarta, Magelang, Kudus, Solo, Pangandaran, Bandung, Bekasi, Tangerang, Jakarta, Lahat, Sumatera, Makassar, dan cabang de WAVE lainnya.

3,078 views0 comments

Kommentare


bottom of page